Spill Tipis-Tipis! Xiaomi 15 Ultra Bakal Rilis, Desain Beda Banget dari Pendahulunya?

Xiaomi 15 Ultra
Sumber :
  • YouTube Technical cheez

Jabar,VIVA – Kabarnya, Xiaomi akan menghadirkan smartphone barunya, Xiaomi 15 Ultra. Menurut laporan yang dirilis pakar China, Xiaomi 15 Ultra akan dirilis dengan desain tiga elemen berbeda di bagian belakang, lebih banyak dari model sebelumnya. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Tipster Digital Chat Station (DCS) melaporkan di Weibo bahwa terdapat tiga bahan di bagian belakang smartphone, yakni kulit sintetis, kaca, dan keramik. Semua bahan ini dianggap sebagai lapisan utama perangkat canggih ini. 

Sedangkan untuk mesinnya, Xiaomi 15 Ultra akan ditenagai chip SoC Snapdragon 8 Gen 4 dari Qualcomm dan akan memiliki layar sentuh "2K" (alias QHD+) dengan lekukan mikro di setiap sisinya. Ini seperti 14 Ultra. Desain kameranya ditempatkan dalam lingkaran besar pada sisi horizontal di bagian belakang smartphone ini. 

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Dari segi kamera, Xiaomi 15 Ultra hadir dengan kamera beresolusi tinggi dengan kamera zoom periskop 200MP yang mampu melakukan zoom 4x.  

Kamera ini dikatakan sebagai salah satu kamera dengan kemampuan pencitraan tingkat tinggi. Ponsel cerdas ini akan debut di MWC Barcelona pada Februari 2025. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal