Samsung Hadirkan Fitur Galaxy AI untuk Galaxy Z Flip 6, Circle to Search Jadi Favorit

Samsung Galaxy Z Flip 6
Sumber :
  • Samsung

Jabar, VIVA – Saat ini Samsung sedang aktif mengembangkan berbagai fitur AI Galaxy di smartphone besutannya. Salah satu smartphone Samsung yang memiliki banyak fitur AI adalah Galaxy Z Flip 6. Smartphone andalan Samsung ini memiliki banyak fitur kecerdasan buatan (AI).

4 Kebiasaan Ini Mampu Selamatkan Anda dari Ketergantungan Fitur AI

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip 6 di Indonesia patut berbangga karena Samsung telah membekali smartphone ini dengan berbagai fitur AI Galaxy. Samsung Galaxy S Flip 6 disebut-sebut akan dibekali lima fitur AI Galaxy, antara lain Circle to Search, Write to shape, dan Portrait mode.

Circle to Search merupakan fitur AI terbaik yang menjadi fitur terpopuler bagi pengguna Galaxy Z Flip 6 dibandingkan fitur lainnya. Tak ayal, fitur AI Circle Search sangat berguna bagi pengguna karena mereka dapat melakukan berbagai pencarian hanya dengan melingkari objek yang ingin dicari melalui pencarian Google.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut Elham Indrawan, MX Product Marketing General Manager, Samsung Electronics Indonesia, fitur ini paling populer karena banyak permintaan dari pengguna. “Mungkin karena masyarakat Indonesia tertarik dan mencari informasi di media sosial, apa ini dan apa itu.

Jadi wajar jika Circle to Search menjadi fungsi AI terbaik yang digunakan di Galaxy Z Flip.6 Katanya: Inspirasi. Tak hanya Circle to Search, Samsung membekali smartphone ini dengan fitur menarik lainnya seperti Photo Assist, Write to Image, Creative Editing, dan Photo Studio. Semua fitur ini merupakan dukungan besar bagi pengguna Galaxy Z Flip 6 yang suka membuat proyek menarik.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Fitur Sketsa ke Gambar dapat digunakan untuk membuat garis berbeda menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan gambar yang menyerupai aslinya. Bantuan Gambar adalah fitur hebat untuk mengedit gambar agar terlihat bagus, seperti mengoreksi objek yang bengkok.

Pengguna juga dapat menggunakan penyesuaian keluaran untuk menghapus elemen yang tidak perlu atau tidak diinginkan dari gambar. Pada saat yang sama, Portrait Studio dapat digunakan untuk membuat avatar cantik dengan sentuhan animasi dari foto mana pun.

Halaman Selanjutnya
img_title