Resmi! Infinix XPAD Telah Meluncur di Indonesia, Ada Fitur Kecerdasan Buatan/AI Juga Loh

INFINIX XPAD
Sumber :
  • GadgetByte Nepal

Jabar, VIVA – Infinix akhirnya remi meluncurkan tablet terbarunya di Indonesia yaitu Infinix XPAD. Tablet anyar dari Infinix ini resmi diluncurkan pada 27 Agustus 2024 dan dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 1 jutaan saja. 

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Infinix XPAD sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik dan canggih, salah satunya adalah fitur AI atau kecerdasan buatan yang tidak semua tablet punya. 

Pihak Infinix mengungkapkan bahwa fitur AI ini sudah mengusung OpenAO ChatGPT sehingga mampu memberikan kemudahan untuk para pengguna agar setiap aktivitas lebih praktis dan efektif. 

Saatnya Industri Minyak dan Gas Indonesia Menerapkan Teknologi AI

Fitur AI ini juga diketahui mampu memenuhi kebutuhan edukasi dengan bantuan asisten cerdas Folax yang didukung oleh ChatGPT hanya dengan perintah yang sederhana yaitu cukup mengucapkan 'Hai Folax'. 

Menggunakan fitur AI ini hanya cukup memberikan instruksi kepada XPAD untuk mengirim pesan singkat atau mencari informasi. 

Zenbook 14 OLED Bakal Rilis, Ada Fitur Teknlogi AI Super Menawan Nih!

Tak hanya itu, Infinix XPAD juga hadir untuk memenuhi kebutuhan hiburan para pengguna karena telah dilengkapi dengan empat speaker stereo yang ditempatkan di setiap sisi bodi sehingga mampu memberikan pengalaman audio yang maksimal untuk pengguna. 

Infinix XPAD juga sudah dibekali dengan sistem operasi XOS 14 berbasis Android 14 yang mampu mendukung multitasking dalam berbagai aktivitas. 

Halaman Selanjutnya
img_title