Hi Ladies! Ternyata Celah Paha Berpengaruh Terhadap Penampilan di Atas Ranjang. Penasaran?

Ilustrasi Bercinta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Seks merupakan aktivitas yang tak bisa dilepaskan dalam kehidupan seseorang. Sebagai manusia biasa, seks seringkali mampu mendorong hidup seseorang lebih produktif, termotivasi bahkan acapkali sensasional.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Di dunia entertainment, seks terkadang bagian dari menu keseharian yang cukup unik untuk dibicarakan. Bagi kaum olahragawan juga ada yang menjadikan seks untuk pertama kali dilakukan sebelum berlaga.

Seks seakan seperti aktivitas yang banyak digandrungi orang. Lihat saja bagaimana data-data menyuguhkan tentang banyak masyarakat sangat tertarik dengan seks dibanding segmen dan elemen lainnya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Bicara soal seks, ada hal menarik untuk dibicarakan. Tentu, seks erat kaitannya dengan penampilan fisik seseorang. Makin fresh tubuh seseorang, biasanya memberikan kepuasan tersendiri.

Ternyata, dalam sebuah kajian yang ditulis Times of India, bentuk tubuh seseorang juga diketahui bisa menggambarkan terkait kehidupan seks seseorang. Sebut saja misalnya tentang celah paha.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Memang, setiap orang memiliki pendekatan yang berbeda dalam hal seks. Tetapi, celah pada paha Anda ternyata dapat menunjukkan banyak hal tentang keterampilan Anda ketika berada di atas ranjang.

Seperti apa? Berikut ini empat tipe celah paha yang dapat menggambarkan bagaimana keterampilan Anda tentang seks dilansir dari viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title