Jangan Asal Pilih, Ini 6 Tempat dalam Islam yang Dilarang untuk Berhubungan Seks

Ilustrasi seks
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Menurut ajaran Islam, hubungan seks untuk pasangan suami istri termasuk ibadah yang dianjurkan. Tidak jarang beberapa pasangan merasa bosan di ranjang, sehingga mereka memilih tempat lain yang kadang tidak biasa untuk bisa berhubungan seksual. 

7 Tempat Bukber Paling Asik di Tasikmalaya: Kuliner Lezat dan Susana Hangat

Tapi, jangan sampai kamu dan pasangan memilih tempat hubungan seksual yang dilarang dalam Islam. Larangan melakukan hubungan intim dalam Islam ini harus dipahami supaya kamu menjauhi larangan tersebut supaya tidak mendapatkan dosa. 

1. Atap

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Sebagian pasangan mempunyai fantasi berhubungan seks di atap rumah. Tapi, tentu saja hal ini dilarang dalam Islam. Selain dikhawatirkan jika ada tetangga yang rumahnya lebih tinggi dari rumahmu mereka bisa saja melihat atau mengintip ketika kamu sedang berhubungan seks. 

2. Teras Rumah atau Balkon

Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

Mungkin tak jarang dari kalian yang terinspirasi film untuk melakukan hubungan di teras atau balkon. Lokasi ini dapat menjadi pilihan sensasi baru, tapi dalam Islam berhubungan di teras dan balkon sangat dilarang. Hal ini karena tidak nyaman dan orang lain bisa melihatnya.

3. Garasi

Halaman Selanjutnya
img_title