Manfaat Morning Seks, Meredakan Stres hingga Bikin Awet Muda

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

VIVA JabarMorning sex atau seks di pagi hari adalah salah satu cara terbaik untuk memulai aktivitas dengan segar dan berenergi. Meski kedengarannya ini adalah cara yang panas dan bergairah, seks di pagi hari ternyata memberi sejumlah manfaat yang tak disadari.

Begini Saran Ahli Kesehatan untuk Hindari Kepikunan pada Lansia

Seks bersama pasangan di pagi hari dapat meningkatkan mood, meningkatkan energi dan kepercayaan diri, dan membantu tubuh bersantai di hari kerja dengan jauh lebih efisien. Ini tidak hanya baik untuk hubungan dengan pasangan, tetapi juga untuk fungsi keseluruhan hari itu.

Jadi, berikut yang perlu diketahui mengenai manfaat utama dari seks pagi, dikutip laman Times of India, Selasa 13 Juni 2023.

Ini Manfaat Luar Biasa Bayam Merah untuk Kesehatan

Meredakan stres

Stres adalah salah satu alasan terbesar mengapa pasangan tidak dapat menikmati hidup mereka sepenuhnya. Jadi, melakukan aktivitas yang menghilangkan stres dan juga bermanfaat bagi kehidupan seks mereka, adalah pilihan yang bagus. Tindakan menyenangkan seperti seks cenderung mengurangi kadar hormon stres. Anda akan bahagia dan produktif sepanjang hari.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Siap menjalani hari

Seseorang bangun di pagi hari, siap untuk melanjutkan hari. Jadi, saat seseorang melakukan hubungan seks, tubuh langsung beradaptasi dengan rutinitas seks pagi hari. Tingkat estrogen dan testosteron juga berada pada puncaknya selama waktu ini. Jadi, semakin tinggi kadar hormon, seseorang akan semakin energik dan lincah.

Halaman Selanjutnya
img_title