Hi Ladies! Menjadi Reseller Menguntungkan Bagi Perempuan, Minat?

Ilustrasi Wanita
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Belum lama ini, reseller platform di Indonesia, yakni Evermos kembali memperkuat komitmennya untuk membuat wirausaha semakin mudah sekaligus mengembangkan brand-brand lokal agar semakin maju dan berjaya.

Mengenal Suci Fauzi Karenina, Aktivis Perempuan yang Masuk Bursa Pilkada Cianjur

Sebagaimana diketahui, seorang reseller adalah individu atau bisnis yang membeli produk dari pemasok atau produsen, lalu menjual kembali produk tersebut dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan.

Reseller berperan sebagai perantara antara produsen atau distributor dengan konsumen akhir. Peran seorang reseller adalah membeli produk dalam jumlah tertentu dengan harga yang lebih rendah, kemudian menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi. Mereka dapat menjual produk secara langsung kepada konsumen atau melalui platform online seperti situs web e-commerce atau media sosial. 

Perseteruan Kartika Putri - dr. Richard Lee Belum Reda, Habib Usman Siap Pasang Badan

Nah kali ini, Evermos menggandeng perusahaan brand kecantikan lokal ternama Avoskin, PT AVO Innovation Technology (AVO), meluncurkan program pemberdayaan reseller eksklusif bernama 'VAMOS! AVO X Evermos' bersamaan dengan serangkaian acara dan pelatihan di kota Yogyakarta pada 24 Juni 2023 lalu.

Menurut Ghufron Mustaqim, CEO & Co-Founder Evermos, kerja sama ini terlahir dari keselarasan visi antara pihaknya dengan pemberdayaan brand lokal serta reseller dan AVO, dengan empower women to be more confident and bolder. 

Akan Punya Anak Perempuan, Dude Harlino Lakukan Persiapan

Ia mengatakan, sekitar 70 persen dari 160.000 reseller platform-nya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke merupakan perempuan. Mereka punya banyak teman, komunitas, konsumen, yang umumnya perempuan juga.

"Dengan bergabungnya brand ternama seperti Avoskin bersama 1.600 brand partner kami yang lainnya, kami harap reseller kami memiliki semakin banyak pilihan produk-produk terbaik asli Indonesia yang dapat mereka jual. Di saat yang sama, kita dapat membantu masyarakat yang selama ini kesulitan untuk mengakses produk berkualitas, seperti mereka yang berada di daerah pelosok," ucap Ghufron dalam keterangannya, Jumat (30/6/2023)

Halaman Selanjutnya
img_title