Dokter Hafiza Fikri Fadel Ungkap Manfaat Perawatan Kulit Microneedling

Dokter Hafiza Fikri Fadel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Nama dokter Hafiza Fikri Fadel, SpKK dikenal netizen sebagai dermatololgis sekaligus pesohor di jagat maya. Akun Instagram terverifikasinya hingga kini diikuti lebih dari 30 ribu orang.

Alami Sakit Kulit, Kartika Putri Balas Cibiran dr Richard Lee

Baru-baru ini, sang influencer jadi salah satu dari tiga pembicara yang berbagi wawasan dari kacamata profesional, untuk membahas metode perawatan kulit microneedling.

“Salah satu fitur yang digandrungi, Scar Treatment Setting yang memungkinkan kedalaman maksimum hingga 3mm untuk perawatan bekas luka maupun jerawat yang sulit dijangkau,” Hafiza Fikri menjelaskan.

Kondisi Olla Ramlan Setelah Heboh Minta Tolong

Dalam kesempatan itu, dibahas pula Dp Dermaceutical sebagai rangkaian perawatan kulit untuk memaksimalkan perawatan peremajaan kulit. Kali pertama dirilis pada 2011, rangkaian ini berkembang bersama produk perawatan kulit untuk melengkapi kehadiran Dermapen.

Sebagai informasi, Dermapen kali pertama diperkenalkan DermapenWorld yang didirikan inovator sekaligus pengembang peralatan medis berbasis di Australia, Stene Marshall. Tujuannya, membantu dokter mencapai hasil maksimal dengan alat berteknologi inovatif.

Habib Bahar vs Andy Rompas: Dari Perang Pedang Sampai Perang Kulit

Generasi keempat dan terbaru Dermapen menawarkan sejumlah fitur baru yang mendukung kenyamanan operator maupun pasien. Sudah lebih dari 70 negara yang memercayai teknologi ini.