Kerjasama dengan KIAN, BSI Buka Kesempatan Bagi Siswa yang Ingin Magang di Industri TV

Siswa SMA
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan Kian (Kreasi Inovasi Anak Nusantara) sebuah perusahaan EO (Event Organizer) membuka kesempatan magang bagi siswa/i tingkat SMA/SMK/MA sederajat pada Event Bursa Magang & Workshop Industri Kreatif.

356 Siswa SMK Telkom Makassar Ikuti Pelatihan Awareness Literasi Digital

Event ini akan dilaksanakan secara roadshow mulai 24 hingga 28 Juli 2023, di 5 kampus Universitas BSI, yakni di Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Universitas BSI kampus Purwokerto, Universitas BSI kampus Tegal, Universitas BSI kampus Solo dan terakhir di Universitas BSI kampus Yogyakarta.

Salah satu perusahaan startup yang bergerak di bidang penyiaran yakni BMSTV (Banyumas Televisi) turut serta dalam acara bursa magang ini dan membuka kesempatan magang bagi seluruh siswa/i khususnya yang berada di daerah Purwokerto.

Kisah Anak Yatim Bogor Punya Tabungan Jutaan untuk Sekolah dan Modal Usaha Ibu

Achmad Baroqah Pohan selaku steering committee event Bursa Magang menyampaikan bahwa ini menjadi sebuah kesempatan yang sangat baik bagi siswa/i sekolah yang ingin memperdalam dan mengenal lebih dekat industri televisi.

“Dengan ikut bursa magang ini, siswa/i sekolah memiliki kesempatan magang yang seru dan menambah wawasan. Apalagi, siswa/i dari jurusan broadcasting dan minat di bidang industri kreatif sangat cocok ikut magang di BMSTV. Ayo jangan sia-siakan kesempatan yang ada,” tutupnya.

PT Telkom Indonesia Gelar Kompetisi KiDi IoT untuk Siswa SMA dan SMK Jabar - Jateng