Diblokir Google Usai Donasi ke Palestina, Ustaz Hidayat Tegaskan Tak Berhenti Sampaikan Kebenaran

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • Instagram Akhyar TV

JabarUstaz Adi Hidayat mengungkapkan harus menelan pil pahit usai melakukan kebaikan melalui donasi sebesar Rp14 miliar kepada Palestina. Terlihat bahwa kebaikannya itu dibalas dengan sikap Google yang memblokir sejumlah aplikasi pembelajaran di Playstore yang dibuat oleh ulama asal Pandeglang itu.

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Terpercaya

Kronologi mengenai akun yang diblokir milik Ustaz Adi Hidayat atau akrab disapa UAH itu dikabarkan oleh akun twitter @m1n4_95 di Twitter. Tak hanya aplikasi belajar, aplikasi Alquran yang dibuat oleh UAH juga turut dihapus oleh Google.

"Beberapa Akun Ustadz Adi Hidayat diblokir oleh google, begitu jg aplikasi Al Qur'an di playstore dihapus oleh google. Hal ini setelah UAH menyerahkan bantuan 14 M ke Palestina. Begitulah kerja kaum kafir. Mari kita doakan, Semoga UAH selalu diberi kemudahan dlm berdakwah," tulis akun itu, dilansir dari laman tvOneNews, Rabu 26 Juli 2023.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

UAH sendiri menanggapi dengan santai sikap Google terhadap akun miliknya yang dihapus. UAH nampak tak habis pikir akan sikap Google terhadap aplikasi yang dibuatnya itu dengan mendadak dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

"Saya mendapatkan info bahwa aplikasi kita sudah diremove oleh google, yang tidak ada kaitan sama sekali (dengan Palestina). Anda bisa bayangkan kita membuat aplikasi Alquran tiba-tiba diremove," kata Ustaz Adi Hidayat.

Buruan Rebut Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu, Berikut Caranya

Menurut Ustad Adi Hidayat, hal ini adalah sebuah risiko dari sebuah perjuangan yang dilakoninya untuk menyebarkan agama Islam. Namun, UAH bertekad untuk terus menyampaikan kebenaran tanpa takut.

"Tapi kami ingin mengatakan walaupun matahari diletakkan di sebelah tangan Adi Hidayat, lalu rembulan diletakkan di tangan Adi Hidayat tidak pernah bisa menghentikan Adi Hidayat untuk menyampaikan kebenaran," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title