Terinspirasi dengan Pengembangan WeChat, Elon Musk Kembali Rubah Logo Twitter Jadi X.com

Logo Twitter
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Seorang penulis, Walter Isaacson mengungkapkan bahwa keinginan Elon Musk membangun X.com menjadi SuperApp atau Aplikasi Super, sebenarnya telah lama digagas. Hal ini sebagaimana yang Ia katakan dalam situs 'The Verge'

Tentang MP3Juice: Situs Pengunduhan Musik yang Populer di Jaman Sekarang

Walter Isaacson menganalisa, Elon Musk mengkonsep awal Twitter lewat peluncuran bank online X.com pada 1999 menjadi sebuah situs web yang berubah ke dalam wujud toko serba ada untuk semua kebutuhan keuangan.

Ia melanjutkan, perusahaan itu pada akhirnya dikenal sebagai PayPal, tempat Musk mencoba untuk mengembalikan nama X, tapi kemudian gagal.

Cerdas Mengatur Keuangan Lebaran: 7 Tips Agar Tidak Boros di Musim Liburan!

Namun demikian, lanjutnya, pada 2023, X.com hadir kembali, dimaksudkan sebagai pengganti Twitter dengan misi yang lebih besar.

"Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan menambahkan komunikasi yang komprehensif dan kemampuan untuk menjalankan seluruh dunia keuangan Anda," kata Elon Musk dikutip Walter Isaacson dalam situs The Verge sebagaimana dilansir dari VIVA

BCA Syariah Tingkatkan Pembiayaan Konsumer di BCA Expoversary Bandung

Miliarder Elon Musk yang mengakuisisi Twitter tahun lalu

Photo :
  • Viva.co.id

Dia melanjutkan, nama Twitter tidak masuk akal dalam konteks itu, jadi perusahaan harus mengucapkan selamat tinggal pada logo burung itu.

Halaman Selanjutnya
img_title