Sering Memimpikan Mantan Pacar? Ternyata Punya Arti Seperti Ini

Ilustrasi Wanita
Sumber :
  • Pixabay

VIVA JabarMimpi merupakan fenomena alam bawah sadar yang seringkali memicu perasaan campur aduk. Salah satu tipe mimpi yang sering dialami oleh banyak orang adalah mimpi tentang mantan pacar.

Azhiera Adzka Sebut Anaknya Sampai Trauma Lihat Gesper Gegara Kurnia Meiga

Meskipun mungkin hanya sekadar khayalan, banyak orang tertarik untuk menafsirkan arti di balik mimpi ini. Kali ini VIVA membahas beberapa penafsiran umum yang dilansir dari berbagai sumber mengenai arti memimpikan mantan pacar dan apa yang mungkin terjadi di balik mimpi tersebut:

1. Merindukan Masa Lalu

Demi Pengobatan Kurnia Meiga, Mantan Mertua Rela Jual GOR Rp40 Miliar

Arti paling sederhana dari mimpi tentang mantan pacar adalah rasa rindu atau kerinduan pada masa lalu. Mungkin saja ada kenangan indah yang masih terpatri dalam pikiran, dan mimpi tersebut muncul sebagai bentuk keinginan untuk kembali mengalami momen-momen bahagia tersebut.

2. Proses Penyembuhan dan Pemulihan

Innalillahi, Mantan Gubernur Jabar Solihin GP Tutup Usia

Memimpikan mantan pacar juga bisa menjadi tanda bahwa seseorang sedang dalam proses penyembuhan dan pemulihan dari perpisahan. Mimpi tersebut bisa mencerminkan bagaimana perasaan dan pikiran seseorang sedang mencoba untuk menerima kenyataan dan melepaskan hubungan masa lalu.

3. Harapan Berdamai

Halaman Selanjutnya
img_title