Sajian Ikonik 'Kompormie' Menggugah Selera, Perpaduan Aneka Sambal Nusantara

Destinasi Kuliner, Bakmi Kompormie
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bakmi atau mi ayam biasanya disajikan dengan satu jenis sambal saja. Selain itu, topping-nya juga sudah ditentukan, mulai dari potongan ayam, bakso atau pun pangsit

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Nah, kalau bakmi yang akan dibahas berikut ini cukup berbeda. Buat kamu pecinta pedas, kamu bisa mencampurnya dengan aneka sambal Nusantara, mulai dari sambal biasa, sambal merah, hijau, sambal roa, sambal matah, sambal korek dan masih banyak lagi. Penasaran? 

Adalah Kompormie, bakmi yang ditawarkan dengan konsep unik, karena kamu bisa memilih sendiri mulai dari jenis mi, topping hingga sambal yang beraneka ragam. 

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Cynthia Simamora selaku Founder Kompormie (Suapin Group), menjelaskan, Kompormie merupakan mi dengan sambal yang bermacam-macam, terutama sambal Nusantara. 

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

"Sementara ini kita baru ada 7 sambal, tapi rencananya kita lengkapi untuk mewakili masing-masing daerah yang ada sambelnya," ujarnya saat Grand Opening Kompormie Klender sekaligus Pembagian 1000 Porsi Bakmi Gratis, baru-baru ini. 

Tidak hanya sambal yang beragam, seperti yang sudah disebutkan, mi yang digunakan juga tidak hanya satu jenis saja. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan seleramu.  

Halaman Selanjutnya
img_title