Paper Bag Diserbu Bunnies saat New Jeans Jalin Kerjasama dengan Mc Donalds

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Paper Bag Bekas McDonald x New Jeans
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Rookie Girl Group asal Korea Selatan, New Jeans kembali menjadi sorotan. Setelah sukses dengan merilis Hype Boy hingga OMG di tahun 2023 ini, kembali membuat gebrakan baru. 

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Sekitar pertengahan bulan lalu, restoran cepat saji asal Amerika, McDonalds Indonesia merilis kolaborasi dengan New Jeans. 

Paket bertajuk NewJeans Chicken Dance Campaign tersebut menawarkan pengalaman bersantap yang baru kepada seluruh konsumen lewat berbagai program menarik, seperti kemasan dan merchandise spesial, McDonalds x NewJeans Special Gift. 

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

"Bunnies, siapa yang udah siap untuk ke McD terdekat besok? Karena kolaborasi yang kamu tunggu-tunggu akan hadir di McDonald's MULAI BESOK, 12 Juli 2023 jam 11.00 siang. Saatnya kamu lengkapi koleksi exclusive merchandise setiap pembelian K-Meals," begitu tulisan keterangan akun Twitter McDonalds Indonesia, bulan lalu.

7 Tempat Ngabuburit Asyik di Garut: Rekomendasi Berwisata Sambil Menanti Adzan Magrib

Dalam keterangan pihak restoran, paket K-Meals itu meliputi Paket McSpicy berukuran Large, Paket McNuggets berukuran Large, PaNas Spesial berukuran Large, dan PaNas Wings berukuran Large.

Halaman Selanjutnya
img_title