Kenalkan Produk Daging Sapi Australia, MLA Gelar Program 'Aussie Beef Mates'

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Event Aussie Beef Mates 2023 di Australia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Baru-baru ini sebuah sejarah tercipta, bayangkan para chef kelas dunia dan sejumlah professional di industri kuliner dari berbagai negara berkumpul di Sydney, Australia

Nova Arianto Senang Timnas Indonesia U-16 Jumpa Australia di Piala AFF U-16 2024

Momen langka tersebut dihadiri para delegasi yang berasal dari China, Jepang, Korea, Malaysia, Indonesia, Thailand, Timur Tengah, Vietnam, Inggris, dan Amerika Serikat.

Pertemuan merupakan bagian dari program Aussie Beef Mates yang diinisiasi oleh Meat & Livestock Australia (MLA) bekerja sama dengan para pengusaha daging sapi di NSW (News South Wales), Australia. 

Timnas Indonesia U-16 akan Hadapi Australia, Begini Kata Nova Arianto

Berlangsung selama sepekan yaitu dari 28 Mei hingga 2 Juni 2023, program itu diisi dengan berbagai kegiatan untuk mengenal lebih dekat industri sapi Australia mulai dari peternakan hingga tersaji menjadi hidangan lezat dan halal di atas piring. 

Hadapi Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Usaha Rebut Posisi Ini

Banyak hal yang mereka pelajari bersama sekaligus sharing tentang kreasi dan inovasi dalam hal mengolah daging sapi sehingga menjadi hidangan bercita rasa tinggi. 

Manajer Bisnis Global di MLA, Josh Anderson menyatakan, Aussie Beef Mates merupakan komitmen MLA dan pemerintah NSW untuk terus mempromosikan daging sapi lokal Australia di panggung global. 

Halaman Selanjutnya
img_title