Festival Kuliner 'LocaRasa' Sajikan Aneka Makanan Sambil Nikmati Keindahan Kota Jakarta

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Makan Bersama Teman / Keluarga / Kerja
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Festival kuliner bertajuk LocaRasa, menampilkan 60 pilihan makanan cita rasa Indonesia. Acara ini digelar di Lippo Mall Puri, mulai 22 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang.

DANA Kembali Cairkan Saldo Gratis Ratusan Ribu, Berikut Cara Mendapatkannya

Digelar di rooftop Skygarden yang berlokasi di lantai P3 Lippo Mall Puri, pengunjung bukan hanya dapat menikmati ragam sajian kuliner saja, tapi juga bisa menikmati indahnya pemandangan kota Jakarta Barat dari ketinggian. 

Sajian kuliner yang disiapkan akan mewakili cita rasa Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki rasa otentik yang cukup dikenal warga Indonesia seperti Padang, Kalimantan, Palembang, Bandung, Bogor, Lampung, NTT, Bali, Jakarta, juga daerah lain yang memiliki kuliner dengan rasa khas masing-masing daerah.

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB, event kuliner ini menghadirkan pilihan kuliner seperti Sate Padang Ajo Ramon dari Padang, Seblak Jeletet Murni dari Bandung, Roti Unyil Venus dari Bogor, AHAW Jajanan Pontianak dari Kalimantan, Pempek Sriwijaya Jelambar dari Palembang, Warung Ce - Se'i Khas Kupang dari NTT, Babi Guling Royal dari Bali, Nasi Campur & Bakmi Portugal By KEDAI TANG dari Lampung, dan masih banyak lagi.

Sajian Lezat Lebaran, 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Wajib Dicoba

Bagi pecinta durian, LocaRasa memberikan sajian dengan hadirnya aneka durian dan olahan durian seperti Durian Medan, Durian Padang, Durian Semarang, Durian Rancamaya, Durian Bawor Mathong Sulawesi dan Durian Lay Kalimantan. 

Pecinta durian juga akan dimanjakan dengan promo menarik yaitu All You Can Eat Durian cukup dengan membayar Rp149 ribu/orang untuk menikmati semua sajian durian, ataupun memilih Happy Hour Durian yang dimulai pukul 13.00, 16.00 dan 19.00 dengan membayar Rp50 ribu untuk mendapatkan 1 buah durian. 

Halaman Selanjutnya
img_title