Video Viral Ojol Medan Antar-Jemput Makanan Bakpia Yogyakarta Pakai Pesawat Ternyata Hoaks

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Bakpia Jogja dipesan pelanggan dari medan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dinilai mengandung kebohongan terkait video viral di media sosial, yang menampilkan Anggota DPRD Medan, Erwin Siahaan, yang 'menyamar' dan menggenakan jaket ojek online (ojol) saat di pesawat rute Medan - Yogyakarta. 

Ojol Bisa Dapat Barang Elektronik Gratis Tanpa Syarat di Log In Megastore

Atas hal itu, Erwin Siahaan dilaporkan ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Medan. Laporan tersebut, disampaikan oleh Hormat Sitinjak dan Isron J Sinaga.

Salah seorang pelapor, Hormat Sitinjak mengungkapkan pihaknya, melaporkan Erwin Siahaan ke BKD DPRD Medan atas konten dilakukan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut lantaran diduga melanggar tata tertib (Tatib) kode etik DPRD Kota Medan.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Dalam bukti didapatkan, Hormat mengungkapkan sesuai fakta, bahwa Erwin akan menjalani perjalanan dinas sebagai anggota DPRD Medan. Ia menyayangkan sekelas anggota dewan yang terhormat, menyampaikan video hoax.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

"Video (viral) yang beredar itu mengandung kebohongan. Sangat disayangkan sikap Erwin Siahaan yang mengaku tengah mengambil pesanan pelanggan," ucap Hormat, kepada wartawan usai membuat laporan ke BKD DPRD Kota Medan, Jumat 29 September 2023.

Hormat menyayangi konten yang ingin viral di media sosial, harus mengandung kebohongan dengan tengah mengambil pesanan pelanggan berupa Bakpia Pathok 25 dari Yogyakarta. 

Halaman Selanjutnya
img_title