Heinz Indonesia Ajak Para Penggiat Kuliner dan F&B Tanah Air untuk Terus Eksplorasi dan Inovasi

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Heinz Indonesia (Chef Martin Praja)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Heinz kembali hadir dengan nuansa berbeda. Tak hanya di Indonesia, Brand kuliner kenamaan ini juga menghadirkan berbagai kegiatan kreatif dan inspiratif di berbagai belahan dunia. 

Bek Persib Ini Akui Bandung Lebih Baik dari Spanyol, Ini Alasannya

Heinz Indonesia memang menjadi bagian Heinz global. Kali ini, Heinz Indonesia mengambil bagian dalam Brightspot Market 2023.

Lewat keseruan dua sesi spesial live cooking show di tanggal 30 September dan 7 Oktober 2023 lalu, Heinz Indonesia mengajak pengunjung untuk berpetualang dalam cita rasa kuliner dunia dan membawanya ke meja makan mereka.

Profil Dede Inoen, Puncak Rantai Makanan yang Tumbang karena Kotoran Kuda

Chef ternama Indonesia, Chef Martin Praja akan mengeksplorasi seni dan praktik kreatif dalam pembuatan 4 menu pilihan yang terinspirasi dari kuliner dunia, diantaranya kuliner khas Korea dan Mexico, yang dipadukan dengan saus sambal Heinz dan saus tomat Heinz terbaik.

Bio Farma Suplai Vaksin Td ke Ghana, Perluas Potensi Kerjasama Global

“Seni dan kreatifitas pastinya dapat dibawa sampai ke meja makan. Setiap masakan merepresentasikan sejarah dan nilai budaya yang unik untuk dieksplorasi menjadi sebuah hidangan yang nikmat,” ungkap Chef Martin Praja.

Terlebih, lanjunya, ketika berani untuk berinovasi dan memadu-padankannya dengan pilihan bahan-bahan terbaik yang tepat. Khusus di sesi live cooking di BrightSpot Market 2023 bersama Heinz kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title