Demi Tingkatkan Kepercayaan Pelanggan, Restoran Katsunyaka Bandung Kantongi Sertifikat Halal

Restoran Katsunyaka
Sumber :
  • Restoran Jepang 'Katsunyaka' Bandung

VIVA Jabar – Restoran Jepang yang berdiri di kota Bandung sejak tahun 2019, berkonsep hidden gem bernama 'Katsunyaka' ini terus meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan. 

Media Qatar Sebut Uzbekistan Sebagai Tantangan Terberat Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Dengan memperoleh sertifikat halal, pelanggan Katsunyaka yang beragama Islam akan lebih tenang dan nyaman saat makan. Dengan menikmati berbagai hidangan katsu yang ada di resto ini.

Rinus Mesakh P Saragih, salah satu owner Katsunyaka menuturkan, bahwa restonya memproses sertifikat halal karena diharuskan oleh pemerintah bagi semua pemilik usaha dibidang makanan dan minuman untuk menjamin 100 persen halal.

AFC Nobatkan Rafael Struick Sebagai Calon Bintang Sepakbola Masa Depan dari Piala Asia U-23 2024

"Alhamdulillah akhirnya kami sudah mengantongi sertifikasi halal. Ini diharuskan oleh pemerintah untuk menjamin seluruh masakan dan minuman yang disajikan di Indonesia dijamin 100 persen halal," ujar Rinus, pada Senin 7 Agustus 2023.

Rinus menuturkan, telah memasang logo halal di seluruh cabang, yang ada di Bandung dan di Semarang.

Pengamat Sepakbola Apresiasi Keharmonisan Shin Tae-yong dengan Pemain Timnas Indonesia

"Saat proses sertifikasinya kan di setiap cabang itu di cek kehalalannya. Jadi setiap cabangannya pun sudah halal. Sekarang cabang ada 5 di Bandung dan ada dua di Semarang," katanya.

Restoran Katsunyaka sudah memproses sertifikat halal mulai dari tahun 2022. Akan tetapi pihaknya kurang fokus, pada akhirnya pertengahan bulan Mei 2023 membuat tim khusus untuk proses sertifikasi halal.

Halaman Selanjutnya
img_title