Fredy Budiman Merasa Vonis sambo Tidak Adil: Lebih Suci Bunuh Orang Dari Pada Narkoba

Fikri Budiman dan Freddy Budiman
Sumber :
  • Instagram/fernandfikri

VIVA Jabar - Tak terima dan merasa hukum di Indonesia tidak adil. Lantaran sang ayah dulu di hukum mati atas kasus narkoba. Anak kandung dari Freddy Budiman, yaitu Fikri Budiman kini membuat sindiran menohok soal vonis mati Ferdy Sambo yang disunat oleh Mahkamah Agung (MA) menjadi seumur hidup.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Ia mengaku tidak heran atas keputusan yang dibuat oleh Mahkamah Agung. Fikri menyebut, vonis mati yang diberikan kepada mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu hanya untuk menenangkan masyarakat saja.

"Hahaha... Kan udah dibilang tujuan hukuman mati kemarin untuk meredam suara masyarakat, ketika masyarakat sudah diam, barulah kondisi sebenarnya terjadi," kata Fikri seperti dikutip VIVA melalui Instagram Story-nya @fernandfikri, Rabu, 9 Agustus 2023.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Fikri juga mengungkit kasus yang menjerat sang ayah. Freddy Budiman merupakan gembong narkoba yang divonis hukuman mati. Ia membandingkan antara kasus Ferdy Sambo dengan sang ayah.

"Lebih suci bunuh orang, daripada narkoba," kata Fikri.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Ferdy Sambo

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Menurutnya, masyarakat tinggal menunggu kabar kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ini terlupakan. Barulah, kata dia, masyarakat akan dihebohkan kembali dengan kabar Ferdy Sambo bebas.

Halaman Selanjutnya
img_title