Driver Ojol Bejat Perkosa WNA Brasil yang Sedang Liburan di Bali

Kabid Humas Polda Bali, Jansen Avitus Panjaitan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Tim gabungan Jatanras Polresta Denpasar dan Polda Jawa Timur menangkap driver ojek online (ojol), pelaku pemerkosaan warga negara asing (WNA) asal Brasil bernama Wangkadasi Dever (WD) di Pasuruan, Jawa Timur.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berlangsung pada Selasa (8/8) sekitar pukul 21.30 Wita setelah memerkosa perempuan Brasil berinisial GWL.

"Proses pengejaran dilakukan oleh tim yang langsung dibentuk Kapolresta Denpasar bekerja sama dengan Polres Pasuruan bahwa pelaku berinisial WD itu berada di daerah hukum Polda Jawa Timur. Tadi malam sekitar pukul 21.30 Wita, tim menangkap pelaku pemerkosaan warga negara Brazil," kata Jansen.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Sebelumnya, tim Jatanras Polresta Denpasar sudah mengantongi informasi keberadaan pelaku setelah peristiwa pemerkosaan yang terjadi pada Senin 7 Agustus 2023 di sebuah lahan kosong di Nyangnyang, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Setelah dilakukan pengembangan, pelaku diketahui tinggal di kos-kosan di sekitaran daerah Kerobokan, Badung, Bali. Namun, setelah peristiwa tindak pidana pemerkosaan tersebut, pelaku melarikan diri menuju Jawa Timur melalui jalur darat menyeberang dari Pelabuhan Gilimanuk, Bali menuju Pelabuhan Ketapang, Jawa Timur dan selanjutnya menuju Pasuruan.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

"Si pelaku ini dengan menggunakan travel dari Jimbaran langsung menuju ke Jawa Timur. Tujuannya ke rumah pamannya di Pasuruan. Sesampainya di lokasi, tim langsung bergerak menangkap pelaku," kata dia.

Ilustrasi Korban Pelecehan Seksual

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title