Driver Ojol Pemerkosa WNA Brasil di Bali Sempat Melakukan Kekerasan Terhadap Korban

Driver Ojol Pemerkosa Bule Brasil di Bali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Sungguh sangat memalukan harkat bangsa ini. pasalnya, seorang driver ojek online (ojol) tega memperkosa wisatawan asal Brasil yang sedang berlibur di Bali. Hal itu pun menjadi sorotan dan menuai kecaman dari berbagai elemen masyarakat. 

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polres Pasuruan pun langsung bekerja dan  berhasil menangkap driver ojek online berinisial WKD pemerkosa Bule Brasil yang berlibur di Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., mengatakan, diver ojol berhasil diringkus di Pasuruan, Jawa Timur sehari setelah kejadin, pada  Selasa 8 Agustus 2023, pukul 21.30 WIB.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

"Sehari setelah kejadian, kerja keras personil Jatanras Polresta Denpasar berhasil menangkap pelaku di daerah Pasuruan Jawa Timur," kata  Kombes Pol Jansen, Rabu, 10 Agustus 2023.

Kabid Humas Polda Bali, Jansen Avitus Panjaitan

Photo :
  • Viva.co.id
Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Sebelumnya Tim Jatanras Polresta Denpasar mendapat informasi, pelaku kabur dari Bali menggunakan travel dari Mc Donals Jimbaran menuju ke Jawa Timur dengan tujuan rumah pamannya yang bernama Ardi di daerah Pasuruan.

"Sesampainya di lokasi pelaku langsung diringkus dan dibawa ke Polres Pasuruan untuk selanjutnya diserahkan ke Polda Bali," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title