Lakukan Penjajakan Kerjasama Kesehatan, Bio Farma Terima Kunjungan dari Nigeria

Bio Farma Terima kunjungan negara sahabat, Nigeria.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sejumlah utusan negara sahabat, Nigeria yang terdiri dari Permanent Secretary, Federal Ministry of Health Nigeria, Adebiyi Olufunso didampingi oleh Director Food and Drug Services, Federal Ministry of Health, Olubunmi Stella Aribeana, Director Perm Sec Office, Federal Ministry of Health, Ismeel Abubakar Adam beserta delegasi dari Kementerian Kesehatan Nigeria lainnya melakukan kunjungan ke Bio Farma pada Rabu, 08 Agustus 2023.

Lakukan Asistensi Sertifikasi Halal, Bio Farma Dapat Apresiasi dari YPM Salman ITB

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur Pengembangan Usaha Bio Farma, Yuliana Indriati.

Kunjungan tersebut diselenggarakan dalam rangkaian NIPRD (National Institute for Pharmaceutical Research and Development) Peer Review/Learning Agenda Trip to Indonesia on Capacity Building Support to Local Pharmaceutical and LLIN Manufacture.

Ramadan Berkah, Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor

Bio Farma

Photo :
  • Istimewa

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah dalam rangka mendalami penjajakan potensi kerjasama kesehatan antara Indonesia dan Nigeria.

Buntut Blokade Israel, Bayi-bayi di Gaza Tewas Kekurangan Gizi

Yuliana Indriati selaku Direktur Pengembangan Usaha Bio Farma menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik permintaan Nigeria untuk transfer teknologi vaksin.

Seperti diketahui, Bio Farma telah menjalin hubungan yang baik dengan Nigeria dan tergabung ke dalam jaringan Organisasi Kerjasama Islam (OKI).

Halaman Selanjutnya
img_title