Ben Kasyafani Takut Sang Anak Dihujat Netizen Usai Kenalan Hijab

Ben Kasyafani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis Tanah Air, Ben Kasyafani mengaku takut jika sang anak, Sienna, dihujat netizen usai memutuskan untuk menggunakan hijab. Mantan suami Marshanda itu sadar jika sejumlah netizen kerap menghujat jika ada yang tidak sesuai dengan keinginan mereka.

“Kalau ada yang enggak sesuai (keinginan netizen), terus kita dapat koreksi, komentar, siap-siapin saat tindakan kita mungkin tidak sesuai sama publik, bukan hanya buat gua, tapi juga buat Sienna,” ungkap Ben Kasyafani kepada awak media di kawasan Jakarta pada Kamis, 11 Agustus 2023.

Maka dari itu, di satu sisi, ia merasa khawatir jika ada netizen yang menyampaikan pujian kepadanya atau pun sang anak, Sienna.

Ia khawatir, jika suatu hari anaknya yang kini mengenakan hijab tidak sesuai dengan harapan netizen, Sienna bakal jadi bulan-bulanan. Maka dari itu pula, ia lebih memilih untuk tidak mendapatkan atensi banyak.

“Sebenarnya jujur ya, agak takut juga kalau dapat pujian. Bukan takut sih. Kita kan kalau terima pujian kita gampang ya dengan senang hati. Cuma, kadang di era sekarang ini, kadang-kadang begitu dapat atensi yang banyak, kita juga jadi harus bersikap yang kadang-kadang sesuai dengan perhatian publik kan,” kata Ben Kasyafani.

Soal anaknya yang kini mengenakan hijab, Ben menyebut sang anak sudah punya lingkungan yang mendukung. Dulu, Sienna sudah aktif mengaji bersama dengan sahabatnya. Ketika itu, sahabat Sienna pun menggunakan hijab.

“Dari kecil dia banyak aktif di kegiatan pengajian anak kecil gitu, bilangnya pengajian cabe rawit di mana anak-anak kecil yang dari kecil banyak aktif di masjid, setelah pulang sekolah jam 6 sore, jadi banyak bergaul di situ. Sienna kan lingkungannya banyak yg berhijab kan,” terangnya.

Maka dari itu, Ben menilai anaknya mengenakan hijab dengan senang hati.

“Mungkin pemandangan itu (wanita mengenakan hijab) bukan suatu hal yang baru buat dia,” terangnya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen