Pelajar SMA Berikan Cincin Emas untuk Ibunya yang Ulang Tahun, Netizen: Keren!

Viral Anak Pelajar SMA Berikan Hadiah Ibunya Cincin Emas
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Beredar video seorang pelajar SMA datang ke toko emas untuk membeli cincin sebagai hadiah ulang tahun ibunya. Hal ini menjadi viral di media sosial.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Dilansir akun Instagram @viralkak, Jumat, 11 Agustus 2023. Seorang gadis yang masih menggunakan baju SMA menghampiri toko emas di salah satu di Pancur Batu, Deli Serdang untuk membeli cincin sebagai hadiah ulang tahun ibunya.

"Mulianya hatimu dek...Rajin sekolah ya biar jd anak sukses... biar bisa beli hadiah lg kr ibumu... amin...," tulis keterangan akun tersebut.

Daftar Kode Redeem FF Hari Minggu, 12 Mei 2024, Klaim Sekarang Juga!

Hal tersebut disampaikan oleh sang perekam, ketika ditanya alasan beli cincin. Sementara gadih yang menggunakan baju SMA itu sedang menghitung uang untuk membayar cincin emas yang hendak dibelinya.

"Anak SMA ini menyisihkan uang jajan nya dan beli cincin buat hadiah ultah ibunya. mulia nya hati me dek," tulis keterangan dalam isi video.

Jadi Tuan Rumah, Pj Bupati Purwakarta Cek Kesiapan Venue Jelang Popwilda Wilayah II Jabar 2024

Atas kejadian tersebut mengundang berangkat komentar dari mulai pujian hingga mendoakan kesuksesannya, sebagai berikut:

"Dulu aku juga begitu sisihkan uang jajan ke pasar buat belikan mamaku bedak sm lipstick yg biasa beliau pake. Ya Allah rindu, kl beliau masi ada apa aja beliau mau insyaa Allah aku turuti."

Halaman Selanjutnya
img_title