Ibu Muda Jambi 'Bohong' Diperkosa Anak Belasan Tahun, Bukti Luka dan Sperma Bikinan Sendiri

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • Kolase tvonenews

VIVA JabarIbu muda asal Jambi, Yunita Sari ternyata 'berbohong' terkait diperkosa anak belasan tahun. Hal itu terbukti dari hasil visum yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian.

Mahfud MD Bongkar Rahasia MK: Pemilu Bisa Dibatalkan Kapan Saja!

Dari hasil tersebut tidak ditemukan jika ibu muda Jambi itu mengalami kekerasan ataupun pemerkosaan yang dilakukan oleh anak di bawah umur belasan tahun.

"Dari keterangan Dokter ahli prensik dan keterangan ahli tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap YS," Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi dikutip dari VIVA, Senin, 13 Maret 2023.

Tamara Tyasmara Ungkap Fakta di Balik Kematian Dante, Bantah Tuduhan Netizen

Eko menyebutkan, dari hasil gelar perkara atas laporan YS dapat disimpulkan tidak adanya pemerkosaan terhadap YS yang dilakukan inisial DN, DA sampai inisial M.

"Untuk laporan YS ke Polresta bahwa dirinya diperkosa oleh anak-anak tersebut dan rupanya tidak dapat dibuktikan," jelasnya.

Miris! Seorang Kakek Diduga Lecehkan Bocah saat Ambil Wudhu di Masjid

Sementara itu, atas laporan YS ke Polresta Jambi dihentikan sedangkan untuk luka yang dibuktikan oleh YS dan dilakukan visum tersebut akibat luka diri sendiri sedangkan untuk hasil seperma yang menjadi barang bukti YS dan hasil diperiksa bukanlah cairan sperma dan keterangan tersebut diberikan oleh keterangan ahli.

"Bukan cairan sperma sedangkan visum kita mendapatkan hasil keterangan akibat dirinya sendiri," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title