Viral! kakek Bau Tanah Lakukan Pencabulan Terhadap Bocah SD

Bocah SD Jadi Korban Pelecehan Seksual
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Viral di media sosial (medsos) video Seorang Kakek yang melakukan tindakan cabul kepada bocah SD di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.pelaku kini sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. Kakek cabul itu kini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Terobos Lapangan, Bocah Fans Cristiano Ronaldo Terancam Hukuman dari UEFA

"Benar (pelaku) sudah ditangkap. Dan hasil pemeriksaan statusnya tersangka," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simarmata saat dihubungi VIVA, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Kakek cabul itu diketahui berinisial U (72). Berdasarkan video viral yang dibagikan oleh @lensa_berita_jakarta, kakek itu terlihat melakukan aksi bejatnya di sebuah gang dengan korban bocah SD yang masih mengenakan seragam.

Siswa SD Hingga SMA Dapat Bantuan Ratusan Ribu dari Pemerintah, Cek Disini!

Ilustrasi pelecehan pada anak

Photo :
  • Pixabay

Kakek itu melecehkan korban di atas sepeda yang dinaikinya. Namun, tak lama berselang terlihat ibu-ibu menggunakan motor lewat dan menghampiri pelaku dan bocah SD tersebut.

Dalam 5 Bulan, HIV-Aids Renggut Sembilan Nyawa di Subang

"Terlihat di kamera CCTV seorang anak wanita menggunakan seragam sekolah dasar menjadi korban pelecehan oleh seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai pedagang keliling bersepeda. Aksi tersebut dilakukan pelaku di sebuah gang dekat tempat sekolah korban," tulis narasi video itu.

Pada video yang berbeda, di tempat yang berbeda dengan kakek masih mengenakan pakaian yang sama. Terlihat kakek itu kembali melecehkan seorang bocah SD.

Halaman Selanjutnya
img_title