Banyaknya Aduan Pelecehan Seksual di Ajang Miss Universe Indonesia, Poppy Capella Beri Harapan

Poppy Capella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar - Poppy Capella terus mendapatkan kritik dari masyarakat setelah terungkapnya kecacatan dalam ajang kecantikan Miss Universe Indonesia (MUID) 2023 yang dia pimpin. Diketahui bahwa Poppy Capella sebelumnya menjabat sebagai Direktur Nasional kontes kecantikan tersebut, namun ia memutuskan untuk mengundurkan diri segera setelah kontroversi kecurangan ini terungkap.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Di tengah amarah publik mengenai kacaunya kontes kecantikan yang menimbulkan kerugian bagi para pesertanya itu, Poppy Capella malah membagikan foto terbaru dengan pemenang MUID 2024 yakni Fabienne Nicole.

Poppy Capella menuliskan harapannya untuk Fabienne Nicole yang berhasil meraih mahkota MUID. Ia berharap pemenang itu bisa menjadi penerang sekaligus inspirasi banyak orang.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

"Dengan gemerlap mahkota harapan, Miss Universe Indonesia 2023 berdiri sebagai mercusuar cahaya dan inspirasi," tulis Poppy Capella di Instagram, dikutip Jumat 11 Agustus 2023.

Ia juga berpesan agar Fabienne Nicole bisa terus bersinar dan mewujudkan harapan orang-orang di sekitarnya. "Bersinarlah dan jadilah harapan bercahaya yang kita yakini," tandasnya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Unggahan tersebut lantas kembali dibanjiri oleh komentar negatif dari para netizen. Poppy Capella dinilai kurang bersimpati pada korban yang mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual. Alih-alih menunjukkan kebahagiaannya atas terselenggaranya acara MUID, Poppy Capella dituntut untuk segera menyelesaikan permasalahan yang sedang hangat dibicarakan saat ini.

"Mending beresin masalah yang udah tersebar di tv, ke public figure, bahkan ke media luar dulu bu," komentar seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title