Heboh! Anak Tusuk Ibu kandungnya 50 kali Hingga Tewas, Pengakuannya Sungguh di Luar Nalar

Polsek Ciamnggis Ungkap Kasus Anak Bunuh Ibu Kandung
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Sebeleumnya, warga kota Depok dikejutkan dengan pembunuhan yang dialami oleh salah satu keluarga di wilayah Tapos, Depok. Kasus tersebut bikin heboh, pasalnya, terjadi pada pagi hari dengan situasi yang lumayan ramai orang beraktivitas mengawali pagi hari.

Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, BLK Subang Latih Puluhan Security

Ternyata setelah diselidiki lebih lanjut, pelakunya ialah anak kandungnya sendiri berinisial RA (23). Ia mengaku sudah lama memendam amarah pada kedua orang tuanya Sri (43) dan Munir (49). karena ia mengaku sering dimarahi hingga membuatnya sakit hati.

Tak hanya kali ini saja pengakuannya, ia mengaku sering dimarahi oleh orang tuanya sejak dari kecil sehingga hal tersebut membuat RA sangat kesal. Bahkan sebelum terjadi pembunuhan pun ia mengaku sempat dimarahi oleh kedua orang tuanya. 

Mengenal Gus Eko, Anak Pedagang Jengkol yang Nyabup dari Perseorangan

“Tersangka ini sehari sebelumnya sempat dimarahi oleh kedua orang tuanya. Dimarahi dan ada kata-kata yang kurang mengenakkan yang tidak bisa diterima oleh tersangk sendiri, sehingga timbul perasaan jengkel,” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso, dikutip Senin, 14 Agustus 2023.

Kapolsek Ciamanggis Kompol Arief Budiharso

Photo :
  • Viva.co.id
Gugatan Proses Seleksi Sekda Jabar Masuk Pokok Perkara di PTUN Bandung

RA mengaku sering dimarahi sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kekesalan itu dipendam RA hingga dewasa.

“Memang ada informasi yang kita peroleh, dari tersangka ini bahwa sejak dari awal dari SMP atau SD ini memang yang bersangkutan sering dimarahi dari versi tersangka menyampaikan seperti itu, dimarahi terus oleh orang tuanya,” ungkap Kapolsek.

Halaman Selanjutnya
img_title