Terjadi Pencabulan Bocah SD di Jaktim, Pelakunya Seorang Kakek: Nafsu Lihat Anak-Anak

Bocah SD Jadi Korban Pelecehan Seksual
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Pada Senin, 14 Agustus 2023, Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap seorang pria lanjut usia atau kakek yang dikenal dengan inisial U (72) yang menjadi viral di media sosial atas dugaan melakukan tindak pencabulan terhadap seorang siswi SD berinisial AZ (7).

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Saat diperiksa polisi, pelaku mengaku suka dengan anak-anak dan nekat melakukan aksi pencabulannya hingga beberapa kali di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat 11 Agustus 2023.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Sri Yatmini mengatakan, pelaku U mengaku nafsu saat melihat anak kecil perempuan.

Seorang Kakek di Garut Tewas Dengan Kondisi Kepala Hancur dan Usus Terurai

"Motifnya, modusnya, si kakek memang mengakui perbuatannya, yang mana dia merasa ada nafsu melihat anak-anak. Dengan alasan, dia suka dengan anak-anak," ujar Sri dalam keterangannya, Senin, 14 Agustus 2023.

Saat melakukan aksi bejadnya, pelaku U tidak memberikan iming-iming apa pun, namun pelaku melayangkan ancaman kecil dan korban akhirnya pasrah bagian dadanya digerayangi pelaku.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Polisi mengatakan ancaman kecil yang dilakukan pelaku ke korban hanya berupa omongan agar AZ tidak melapor ke siapa pun.

"Si pelaku ini cukup temperamen. Mungkin itu tadi, korban di bawah kuasa si pelaku ini. Korban cukup ketakutan karena ada relasi kuasa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title