Gitaris Band Radja Yakini Ancaman Pembunuhan di Malaysia Mutlak Terencana

Personal Band Radja
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Group band yang populer di tanah air pada tahun 2000an asal Banjarmasin, Band Radja sukses menggelar konser di Johor, Malaysia. Acara yang berjalan lancar dengan antusiasme yang tinggi dari para penggemarnya, tak dipungkiri menghadirkan kepuasan tersendiri bagi Ian Kasela Cs.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Namun demikian, bukannya mendapat apresiasi, Radja justru mendapat intimidasi bahkan disekap dan diancam akan dibunuh.

Awalnya, Ian Kasela dkk itu mengira perlakuan kasar terhadap mereka adalah prank, namun setelah melihat gelagat yang menampakkan bahwa hal itu sungguhan barulah mereka merasa kaget.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

"Awalnya saya berpikir ini prank, mungkin awalnya dia pura-pura marah dulu, kita berpikir mau dikasih surprise," kata Drummer Band Radja, Seno usai menemui petugas LPSK pada Selasa, 14 Maret 2023.

Yang bikin kita kaget tuh tanpa bicara dia langsung menendang meja. Semua syok," imbuhnya.

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

Lebih lanjut, Seno mengatakan bahwa intimidasi tersebut terjadi setelah mereka digiring ke dalam satu ruangan usai konser selesai. Mereka merasa tidak tahu apa-apa, mereka hanya merasa puas karena konser berjalan dengan lancar.

"Jadi kalau untuk intimidasinya kita pun dikagetkan karena awalnya tidak tahu apa-apa, acara berjalan dengan sukses, kita hanya merasa puas, dan para penggemar di sana juga berdatangan, foto kita terima. Tiba-tiba ada orang masuk itu," ujar dang Drummer.

Halaman Selanjutnya
img_title