Gandeng Mahfudz Abdurrahman, Bank BTN Edukasi Masyarakat Jabar Tentang KPR

Bank BTN gelar seminar KPR
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarBank BTN terus melakukan upaya untuk mendorong kesejahteraan masyarakat untuk memiliki tempat tinggal sendiri. Salah satunya melalui program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Program ini juga dianggap akan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN, Nawala Marching Band PosIND Tampil Elegan

Sebagai upaya memberi informasi serta edukasi kepada masyarakat terkait KPR, Bank BTN selaku BUMN bekerjasama dengan salah satu Anggota Komisi VI DPR RI yakni Mahfudz Abdurrahman, S.Sos mengadakan Seminar dengan tema 'Peluang dan Tantangan Pembiayaan Perumahan'.

Seminar tersebut digelar di Serua Green Village, Kota Depok, Jawa Barat, Senin 14 Agustus 2023 kemarin.

PosIND Buka Layanan Kargo Bagi Jamaah Haji Kirim Barang ke Tanah Air

Bank BTN gelar seminar KPR

Photo :
  • Istimewa

Dalam sambutannya, Mahfudz Abdurrahman mengatakan bahwa Bank dan lembaga keuangan kini menawarkan beragam produk pembiayaan perumahan, termasuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), serta produk-produk syariah.

Tegas, Erick Thohir Minta GBK Serius Perhatikan Kondisi Lapangan

Hal ini memberikan fleksibilitas kepada masyarakat untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial masyarakat. Karena itu, pemerintah memberikan sosialisasi Peluang dan Tantangan Pembiayaan perumahan yang bermitra dengan Bank BTN.

“Untuk memperoleh KPR, penerima harus memenuhi sejumlah persyaratan tertentu yang biasanya mencakup stabilitas keuangan, penghasilan yang cukup, dan memiliki uang muka tertentu. Calon penerima juga perlu menyediakan dokumen-dokumen seperti surat-surat kepemilikan rumah, identitas pribadi, bukti penghasilan, dan lain-lain.” Jelas Mahfudz Abdurrahman

Halaman Selanjutnya
img_title