Miris! Puluhan Murid Bully Guru Perempuan hingga Kunci Motor Diambil saat Mau Pulang

Viral Guru Jadi Korban Bully di SMAN 15 Maluku Tengah
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang guru yang tengah dibully oleh puluhan siswa SMA di area parkiran sekolah. Ibu guru tersebut diketahui hendak pulang ke rumahnya namun dihadang oleh puluhan siswa hingga membully dirinya. 

Mengenal Suci Fauzi Karenina, Aktivis Perempuan yang Masuk Bursa Pilkada Cianjur

Video viral tersebut kemudian diunggah oleh pemilik akun @terang_media. Dalam video tersebut, tampak seorang guru yang dibully oleh siswa di SMAN 15 Maluku Tengah, Maluku. Guru tersebut tampak berpakaian dinas dan hendak mengendarai motornya. 

Guru tersebut ternyata menjabat sebagai wakil kepala sekolah di SMAN 15 Maluku Tengah itu yang bernama Maryam Latarissa. Saat akan meninggalkan sekolah, guru perempuan itu tampak kebingungan karena tidak menemukan kunci motornya. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Ia pun tampak dikelilingi oleh puluhan siswa, baik laki-laki maupun perempuan. Siswa dengan baju putih abu-abu itu terdengar meneriaki dan menertawakan guru tersebut. Kemudian, guru itu hendak melihat ada seorang siswa yang sudah memegang kunci motornya. 

Ia pun hendak mengambil kunci motor tersebut agar bisa pergi dari sekolah tersebut, tapi siswa-siswa yang lain malah semakin meledek. Rupanya, para siswa tersebut sedang melakukan unjuk rasa karena kebijakan sekolah tak berpihak kepada mereka. 

356 Siswa SMK Telkom Makassar Ikuti Pelatihan Awareness Literasi Digital

“Seng (Tidak) bisa pulang,” sorak para siswa berulang kali sambil tertawa.

Unggahan tersebut sontak saja membuat warganet geram dengan kelakuan para siswa terhadap gurunya. Mereka pun memberikan berbagai komentar cibiran dengan aksi puluhan siswa SMA yang dinilai tidak pantas tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title