Heboh! Kasus Konten Jilat Es Krim Oklin Fia, Kini Polisi Mulai Periksa Pelapor

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Sebelumnya, jagat media dihebohkan dengan kehadiran konten yang tak senonoh dari seorang selebgram Oklin Fia. ia memperagakan menjilat sebuah es krim di hadapan kelamin seorang pria. Sontak video  tersebut pun mendapat kecaman dari publik tanah air.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Selang beberapa hari kasusnya viral, Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI) melaporkan video yang tak senonoh itu ke Polres Metro Jakarta Pusat. Kini Polres pun mulai melakukan pemeriksaan terhadap pelapor. 

Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia PB SEMMI Gurun Arisastra mengatakan pihaknya yang menjadi saksi siap menjalani pemeriksaan polisi atas kasus tersebut.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

“Hari ini saksinya dari Bendahara Umum PB SEMMI saudara Achmad Donny,” ujar Gurun Arisastra dalam keterangannya di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Selasa 22 Agustus 2023.

Gurun mengatakan PB SEMMI menghadirkan anggotanya sebagai saksi, sebab para anggota menonton video konten Oklin Fia itu bersama-sama.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

“Jadi, korelasinya adalah (terkait) siapa yang mengetahui video ini. Siapa internal dari PB SEMMI yang mengetahui ini, karena laporan ini bersifat (dari) organisasi,” ujarnya.

Oklin Fia

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title