Oklin Fia Akan Diperiksa Kepolisian Buntut Konten Jilat Es krim Hari Ini

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Selebgram Oklin Fia kini memasuki babak baru. Terbaru, Oklin Fia dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

"Betul untuk hari ini sesuai dengan undangan klarifikasi yang sudah kami kirimkan ke pihak terlapor, terjadwal untuk pemeriksaan awal sebagai saksi dalam tahapan penyelidikan yang kami lakukan," ujar Kanit Krimsus Polres Jakarta Pusat, Iptu Diaz Yudistira saat dihubungi wartawan.

Sedianya, Oklin Fia dijadwalkan menjalani pemeriksaan pukul 10.00 WIB. Namun, sampai dengan saat ini, Oklin sendiri belum memberikan konfirmasi kehadiran atas pemeriksaan tersebut.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

"Untuk konfirmasi pukul berapa hadirnya, kami belum menerima info lebih lanjut, namun pada saat kami mengirimkan undangan klarifikasi dan diterima oleh pihak terlapor, yang bersangkutan menyampaikan akan kooperatif terhadap proses hukum yang kami lakukan," ujarnya.

Oklin Fia Dilaporkan ke Polisi

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Sebelumnya diberitakan, selebgram Oklin Fia dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Wanita tersebut dilaporkan buntut dari videonya yang viral di media sosial, terkait makan es krim di depan kelamin pria.

Laporan itu dilayangkan oleh Pengurus Besar (PB) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia. Laporan tersebut sudah teregister dengan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA.

Halaman Selanjutnya
img_title