Kasus Perselingkuhan Ibu Norma Risma Memasuki Babak Baru, Sang Ibunda Resmi Jadi Tersangka

Roy Zay dan Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Norma Risma kini merasa sedikit lega usai drama perselingkuhan kontroversial yang dilakukan oleh mantan suaminya beserta ibu kandungnya sendiri. Kasus tersebut sebelumnya ramai diperbincangakan di media masa, sebab kasus tersebut dibilang unik dan di luar nalar.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Kabar terbaru, kini sang ibunda Norma, Rihana, beserta mantan suami Norma, Roy Zay Hakiki telah resmi dijadikan sebagai tersangka. Hal itu pun terjadi setelah Polda Banten menindaklanjuti laporan dari Norma Risma.

Keduanya pun dijadikan tersangka atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan. Rihana dan Rozy Zay Hakiki dikenakan Pasal 284 KUHP mengenai tindak pidana perzinahan oleh Ditreskrimum Polda Banten.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Dari hasil gelar perkara telah ditetapkan RH dan RZ sebagai tersangka kasus perzinahan sesuai dengan Pasal 284 KUHP," ujar Kompol Herlia Hartarani, Kasubdit IV Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Banten, Kamis 24 Agustus 2023.

Potret pernikahan Norma Risma dan Rozy

Photo :
  • Istimewa
Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Rihana dan Rozy ditetapkan tersangka oleh Polda Banten sejak Jumat, 18 Agustus 2023, usai menjalani pemeriksaan sejumlah saksi dan melakukan gelar perkara. Kasus tersebut dilaporkan oleh Norma Risma, anak kandung Rihana, ke Polda Banten dan ditangani pada 29 Januari 2023. Kemudian statusnya dari penyelidikan naik menjadi penyidikan pada 12 Juli 2023.

Dugaan perselingkuhan dan perzinahan antara mertua dengan menantu diunggah Norma Risma ke media sosial (medsos) dan menarik perhatian publik.

Halaman Selanjutnya
img_title