Geger, Jasad Perempuan Ditemukan di Belakang Rumah Warga Tanah Datar Sumbar

Ilustrasi Mayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Jasad seorang remaja perempuan ditemukan di belakang rumah warga Jorong Solok, Kenagarian Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat pada Jum'at, 17 Maret 2023.

Jenazah Berserakan di RS Al Shifa Gaza, Bau Mayat Membusuk Tercium

Diduga jasad perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 14 tahun tersebut merupakan korban pembunuhan. Jasad tersebut dikubur di belakang rumah warga sedalam 40 cm.

Kronologi penemuan jasad tersebut berawal dari pemilik rumah yang sedang bersih-bersih usai meninggalkan rumahnya selama 8 bulan.

Viral, Jasad Makam Diduga Jenazah Dukun Sakti di Peru Dibongkar untuk Penelitian

Pada saat itu, pemilik tersebut melihat bercak darah di lantai kamarnya. Penasaran dengan hal itu, kemudian pemilik rumah menelusurinya dan menemukan bekas valiant tanah seluas 1x2 meter di dekat dapur.

Lanjut pemilik rumah tersebut melaporkan kepada Wali Jorong untuk memastikan bahwa di dalam valiant tersebut ada mayat. Laporan tersebut dilanjutkan pada pihak Kepolisian.

Heboh, Polisi Ini Buang Jasad Korban Kecelakaan Truk ke Aliran Sungai

Sementara itu, Wali Nagari Singgalang, Seri Mesrah membenarkan adanya penemuan jasad perempuan yang diduga korban pembunuhan itu.

"Ada penemuan mayat dalam kondisi dikubur sedalam 40 centimeter. Diduga korban pembunuhan," kata Seri pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title