Curiga Selingkuh Dengan Istrinya, Pria ini Tikam Sepupunya Sendiri Hingga Meninggal Dunia

Ilustrasi Penusukan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Akibat cemburu buta yang tak mendasar, seorang pria berinisial MR (38), tega dan tiba-tiba menikam sepupunya sendiri hingga tewas, peristiwa mengenaskan tersebut terrjadi di jalan Krakatau simpang Jalan Perwira, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu siang, 23 Agustus 2023, sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban bernama Firman Efendi (32), merupakan warga Jalan Padi, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Sedangkan, pelaku merupakan warga Jalan Karya Darma, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Berdasarkan data yang dihimpun, korban dan pelaku jalan bersama dengan menggunakan sepeda motor di TKP. Firman berhenti di sebuah konter handphone untuk membeli pulsa dan pelaku membeli rujak.

Melihat pisau milik penjual rujak, terbayang dugaan perselingkuhan korban. MR mengambil pisau penjual rujak tersebut, dan menikam ke tubuh korban. Korban sempat melawan hingga terjadi perkelahian. Namun pisau yang dihujamkan pelaku membuat korban tak berdaya hingga meninggal dunia.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Polsek Medan Timur, menerima laporan pembunuhunan tersebut dan langsung turun ke lokasi kejadian. MR mencoba melarikan diri tapi berhasil diamankan petugas kepolisian. Sedangkan korban sempat dievakuasi ke klinik terdekat. Namun nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia, karena mengalami pendarahan cukup banyak.

Peristiwa itu, dibenarkan oleh Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, Jumat 25 Agustus 2023. Ia mengatakan pelaku sudah diamankan dan dijebloskan dalam penjara.

Halaman Selanjutnya
img_title