Viral! Detik-detik Ojol Terjatuh, Hampir Terlindas Truk Gandeng di Cirebon

Detik-detik Ojol Terjatuh Hingga Naris Tewas Terlindas Truk di Cirebon
Sumber :
  • Viva.co.id

Selalu ada kejadian tak terduga di jalanan saat mengendarai kendaraan, kehati-hatian memang harus diutamakan agar kita selamat sampai tujuan. Kali ini, kejadian mengerikan terjadi di Jalan Raya Kedawung, Cirebon, Jawa Barat. Tepatnya pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

Seorang Driver Ojek Online (Ojol) bernama Egi Herdiana, nyaris meregang nyawa usai terjatuh dan hampir terlindas sebuah truk gandeng di jalanan Kedawung. Peristiwa tersebut viral dan terekam CCTV sekitar pukul 13.20 WIB. 

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos, tampak kondisi jalan siang itu sangat padat dilalui kendaraan yang mengarah ke Plumbon.

Bawa Hasil Kebun ke Lembur Pakuan, Ratusan Warga Kota Bekasi Desak KDM Nyalon Gubernur Jabar

Detik-detik Ojol Terjatuh Hingga Naris Tewas Terlindas Truk di Cirebon

Photo :
  • Viva.co.id

Mulanya terlihat satu unit truk gandeng sedang melintas di jalan tersebut, pada sisi kiri truk terdapat sejumlah sepeda motor yang berusaha menyusul salah satunya adalah motor yang dikendarai Egi Herdiana.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Pengemudi truk gandeng diduga terlalu memakan sisi kiri jalan. Adapun, Egi diduga tidak menyadari bahwa truk tersebut adalah truk gandeng sehingga dia berupaya mengarahkan sepda motornya ke tengah jalan.

Saat hendak mengambil sisi tengah, kepala bagian belakang Egi tertabrak sambungan truk tersebut. hingga membuat tubuh sang driver ojol itu serta sepeda motornya terpental.

Halaman Selanjutnya
img_title