Curhatan PSK Ditiduri 13 Pria Dibayar Rp45 Juta: Menyakitkan Tapi Sepadan

Iustrasi Situs Penyedia PSK
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Seorang wanita yang bekerja di salah satu distrik 'lampu merah' terbesar di dunia telah menguak kehidupannya sebagai pekerja seks komersial (PSK). Wanita yang menetap di Meksiko ini mengungkapkan bahwa telah menghasilkan ribuan dolar dengan melayani lebih dari selusin pria dalam satu hari.

Tanpa Ribet, Cara Ini Bikin Saldo DANA Anda Bertambah Secara Cuma-Cuma

"Saya bekerja di distrik besar lampu merah besar dan tidur 13 laki-laki setiap hari - itu menyakitkan tapi uangnya sepadan," ujar Danny, nama samarannya, dikutip laman Daily Star.

Kota Tijuana di Meksiko menyaingi Amsterdam dengan "Zona Norte", sebuah distrik lampu merah terkenal yang dijuluki "Disneyland untuk pria" di mana lebih dari 10.000 "pelayanan seks" beroperasi di jalanan yang terang benderang.

Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Bisa Diambil Hari Ini Rabu 8 Mei 2024, Klik di Sini

Danny yang berasal dari Hermosillo, Sonora, pindah ke Tijuana untuk bekerja di tempat bernama Hong Kong Gentlemen's Club ketika dia baru berusia 19 tahun. Langkah itu berisiko, karena Tijuana adalah kota yang terkenal kejam di mana kartel narkoba saingan sering bentrok, tetapi Danny mengklaim itu tidak seburuk yang dipikirkan orang.

Ilsutrasi Prostitusi

Photo :
  • Viva.co.id
Seru dan Berhadiah! Ini Daftar Game Penghasil Saldo DANA Gratis

Dalam sebuah wawancara dengan YouTuber 420Jon69, di mana wajahnya ditutupi untuk melindungi identitasnya, dia menjelaskan terkait kehidupannya sebagai PSK di kota berbahaya.

"Mereka pikir Tijuana adalah tempat terburuk di dunia, yang paling berbahaya jika mereka datang ke sini mereka akan membunuhmu, bahwa kamu akan menjadi pecandu narkoba, itulah yang diharapkan orang. Tapi ketika Anda sampai di sana, Anda memutuskan ke arah mana Anda ingin pergi," ungkapnya

Halaman Selanjutnya
img_title