KDM Bantu Pelajar yang Rawat Neneknya Sakit Tumor di Cirebon

KDM bantu pelajar yang rawat neneknya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Safari Cinta KDM kembali digelar di lapangan Desa Cibogo, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon pada Sabtu, 26 Agustus 2023 malam. Acara itu pun dipadati oleh puluhan ribu warga yang hadir dan menyaksikan gelaran acara KDM tersebut.

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

Hampir di setiap Safari Cinta yang digelar KDM, ia menyelesaikan minimalnya satu masalah. Tak terkecuali Safari Cinta pada safari kali ini, dimana KDM bertemu dengan seorang nenek yang hidup bersama anaknya. Sementara suaminya bekerja sebagai kuli bangunan di Jakarta dan hanya mengirim uang Rp 500 ribu dua minggu sekali.

Singkat cerita KDM melunasi utang nenek tersebut dan memberikan uang tambahan untuk membeli pompa air, total Rp 1 juta.

Imbas Kecelakaan Ciater, KDM Minta Pemerintah Tegas Larang Study Tour dan Usut Pelanggaran PO Bus

Tak lama pria yang identik dengan iket putih itu pun memanggil seorang remaja ke atas panggung. Remaja Bernama Kasohid itu berstatus pelajar kelas 1 SMP.

“Ibu sudah meninggal, sekarang lagi merawat nenek yang sakit tumor,” ucap Kasohid.

Cuma di DANA, Bayar BPJS Kesehatan Diskon Hingga 50%

KDM pun menggoda nenek yang sebelumnya mendapat Rp 1 juta untuk memberikan uang tersebut kepada Kasohid. Sebab dibanding utang ke warung dan membeli pompa air, Kasohid lebih membutuhkan uang tersebut.

Tanpa basa-basi, nenek berjaket kuning itu pun langsung menyerahkan uang itu. KDM pun tak menyangka dan mengapresiasi keikhlasan nenek tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title