Imbas Istri Pamer Kemewahan, Pejabat Setneg Dinon-Aktifkan

Kementerian Kesetretariatan Negara
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Sejumlah pejabat negara kian menjadi sorotan publik, terlebih ketika salah satu keluarganya memamerkan gaya hidup mewah. Mulai dari kasus Rafael Alun Trisambodo di Kementerian Keuangan, sampai yang teranyar kini juga terjadi di Kemensetneg.

Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche di PIK 2 Siap Ganti Rugi Rp5,7 M

Salah satu pejabat di Kementerian Kesetretariatan Negara (Kemensetneg), Esha Rahmansah Abrar dinon-aktifkan dari jabatannta sebagai Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum. Hal itu, imbas dari istri Esha yang memamerkan gaya hidup mewah.

Diketahui, istri Esha membeli satu unit mobil mewah dengan harga tidak murah. Pembelian mobil tersebut ia unggah di media sosial.

Pegadaian Serahkan Hadiah Mobil Listrik Program Pegadaian Poin

Melalui akun instagramnya, istri Esha mengunggah struk pembelian mobil dengan tanpa niat. Ia hanya tertarik saat melihat mobil berwarna kuning di Jalan Lenteng Agung.

Hanya karena menyukainya, istri Esha langsung membeli kendaraan mewah itu. Ia pun mengucapkan syukur sembari mengunggah foto dari struk pembelian mobil tersebut.

Drama Cinta Berujung Tragedi, Wanita Muda Dianiaya Pacar dalam Mobil

"Masha Allah baru kali ini beli mobil enggak diniatin gara-gara terpesona lihat mobil kuning di Jalan Lenteng Agung tadi siang," tulis istri Esha seperti yang dilihat di unggahan Twitter @PartaiSocmed, Minggu, 19 Maret 2023. 

Terkait hal itu, Kemensetneg Karo Humas menyampaikan permohonan maaf. Sebab, tindakan istri dari salah satu pejabatnya telah menimbulkan kegaduah di masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title