Lina Mukherjee Makan Babi, Diberitakan di Luar Negeri

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Atas aksi kontroversialnya, Lina Mukherjee dikecam dan dihujat oleh khalayak tanah air. Pasalnya, perempuan bertubuh gempal itu memperlihatkan sebuah video dimana dirinya memesan dan membakan kuliah babi sembari membaca basmalah.

Terbongkar, Ini Alasan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah akan Menetap di Kanada

Tak hanya nekat memakan babi yang diharamkan dalam Agama islam, pecinta dunia bollywood itu tak ada rasa malu mengaku dirinya pernah melakukan zina.

Meskipun ia mengakui bahwa perbuatannya tersebut tergolong melanggar Agama islam yang ia anut, ia dengan bangga mengaku bahwa dirinya sebagai pendosa.

Keok di Indonesia, Ganjar-Mahfud Justru Berjaya di Luar Negeri

Pada saat melalukan live streaming, perempuan kelahiran 10 Mei 1990 ternyata sempat naik pitam lantaran diserang oleh beberapa netizen.

"Jadi gini gue tuh sebenarnya gak pengen makan babi, gak pengen berzina gue gak pengen tapi kadang keadaan itu membuat kita lupa khilaf," kata Lina Mukherjee di Live TikTok, dilansir dari Intipselep pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Ini Alasan Polri Kurangi Pengamanan TPS Luar Negeri

"Kita itu manusia lho, contohnya keuntungan deh. Ketika kita belajar agama, keuntungan itu gak boleh ambil berapa persen kalo aku kurang uang aku bisa ambil keuntungan lebih karena kepepet," imbuh Lina.

Kini, perempuan bernama lengkap Lina Lutfiawati itu menjadi trending di media pemberitaan, bahkan diakui oleh Lina sendiri bahwa dirinya juga menjadi bahan pemberitaan di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title