NasDem Respon Tuduhan Demokrat Soal Penetapan Cak Imin Sebagai Cawapres Anies Baswedan

Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum Partai NasDem
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Partai Demokrat melalui Juru Bicaranya, Herzaky Mahendra Putra telah merilis informasi bahwa Ketum Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah membuat keputusan sepihak dalam menunjuk Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Cawapres yang akan mendampingi Anies Baswedan.

Masalah Ketenagakerjaan, Dua Balon PKB Subang Klaim Miliki Solusi dan Inovasi

Atas informasi tersebut, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali menegaskan belum ada pembicaraan terkait hal itu. Bahkan, Ahmad Ali mengaku dia sendiri tidak tahu terkait apa yang ditudingkan Demokrat kepada NasDem.

"Saya nggak tau dari mana sumbernya itu, ya," kata Ahmad Ali saat ditemui di NasDem Tower pada Kamis malam, 31 Agustus 2023.

Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

"Ya, nggak ngerti tanya sama Demokrat, Demokrat yang menyampaikan itu, seperti apa karena kami sendiri belum dengar," sambungnya.

Saat ditanya kebenaran Anies dipasangkan dengan Cak Imin, Ahmad Ali kembali menegaskan bahwa pihaknya belum ada pembicaraan terkait perjodohan antara Anies Baswedan dengan Cak Imin. Dirinya sendiri selaku Waketum Partai NasDem mengaku sama sekali tidak tahu ihwal yang ditudingkan Demokrat.

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

"(Benar nggak Anies sama Cak Imin?) Nggak tau saya," kata Ahmad Ali.

"(Belum ada pembicaraan dengan Demokrat?) Engga belum. Belum sempat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title