Laksanakan Instruksi DPP, DPC Demokrat Cianjur Turunkan Baleho Anies-AHY

Baleho Anies Baswedan
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Menyusul beredarnya kabar bahwa Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah ditunjuk sebagai Cawapres yang akan mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang, dimana penunjukan tersebut dilakukan secara sepihak oleh NasDem, Partai Demokrat mulai menurunkan Baleho Anies-AHY.

Indra Zainal, Kades Nyentrik Nyalon di Pilkada Subang

DPC Demokrat Cianjur langsung merespon isu tersebut dengan menurunkan Baleho yang memajang foto Anies Baswedan dengan Ketum Partai Denokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal tersebut diketahui melalui video yang diterima oleh tim tvOnenews dimana video tersebut memperlihatkan seorang kader Demokrat Cianjur menyuruh menurunkan Baleho Anies-AHY sesuai dengan instruksi DPP Demokrat.

Masalah Ketenagakerjaan, Dua Balon PKB Subang Klaim Miliki Solusi dan Inovasi

Penurunan Baleho Anies-AHY

Photo :
  • tvonenews.com

“Sesuai dengan instruksi dari DPP maka baliho diturunkan,” ujar pria dalam video tersebut dilansir dari tvOnenews pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

“Pak Anies Baswedan ternyata menghianati Partai Demokrat dan Mas AHY,” ujar pria tersebut sambil rekan-rekannya menurunkan baliho yang bergambar Anies Baswedan dan AHY itu.

Diketahui sebelumnya, Capres Anies Baswedan yang diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) telah menyepakati Cak Imin sebagai Cawapres.

Halaman Selanjutnya
img_title