Terduga Dukun Cabul Diarak dan Dianiaya Warga di Manggarai Barat

Kapolsek Lembor Ipda Yostan Alexanderia Lobang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan penyiksaan terhadap seorang diduga pelaku pemerkosaan terhadap 4 orang anak. Video tersebut memperlihatkan pelaku diamuk warga dan diarak di jalanan desa beredar di media sosial pada Sabtu, 2 September 2023.   

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Dalam video tersebut seorang pria ditelanjangi tersisa celana dalam diarak dengan kondisi bersimbah darah. Dimaki dan dihajar sepanjang jalan.

Penyiksaan terhadap pria berinisial J (55) terjadi di bawah pohon di pinggir jalan. Di situ kedua daun telinganya diketok dengan dua bilah batu berkali-kali sampai telinga J robek parah dan mengeluarkan banyak darah.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Ilustrasi Pengeroyokan

Photo :
  • Pinterest

Suara-suara dalam video tersebut mengumumkan bahwa mereka baru saja menangkap  pelaku pemerkosaan terhadap  sejumlah anak di kampung Jong Desa Wae Kanta, Kecamatan Lembor Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Terduga pelaku pemerkosaan yang diketahui memiliki 9 orang anak itu ditangkap oleh keluarga para korban di kampungnya di Weto Desa Galang Kecamatan Lembor.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lembor Ipda Yostan Alexanderia Lobang membenarkan peristiwa pemerkosaan 3 orang anak yang berujung pada penganiayaan terhadap terduga pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title