Aksi Curanmor Berhasil Digagalkan, Pelaku Babak Belur Diamuk Massa

Pelaku Pencuri Motor
Sumber :
  • pmjnews.com

VIVA Jabar Seorang pria yang diduga melakukan pencurian sepeda motor mengalami tindakan kekerasan dari sekelompok massa setelah tertangkap basah saat beraksi di sebuah rumah makan di daerah Cililitan, Jakarta Timur.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Kompol Rusit Malaka, Kapolsek Kramatjati, mengungkapkan bahwa pelaku tersebut memiliki inisial Z. Polisi menerima laporan dari warga pada hari Minggu (3/9/2023) sekitar pukul 01.00 WIB.

"(Mengamankan) seorang laki-laki dalam keadaan babak-belur, yang diduga sebagai pelaku curanmor roda dua. Guna antisipasi hal yang tidak diinginkan, terduga pelaku langsung dibawa ke Polsek Kramatjati," ungkap Rusit Malaka dalam keterangannya.

Mudik Aman dan Nyaman: 7 Tips Mengendarai Motor saat Pulang Kampung

Rusit menjelaskan, berdasarkan pengakuan pemilik motor yang menjadi korban pencurian saat itu memarkirkan sepeda motornya di depan toko tanpa dikunci stang.

Ilustrasi Pencurian

Photo :
  • screenshot berita viva news
Beraksi di Jalan Tol, 3 Warga Purwakarta Ditangkap Polisi

"Langsung memarkirkan motornya di depan toko parfum dalam keadaan tidak dikunci stang. Setelah itu saudara AH (korban), ijin makan di dalam toko parfum," tuturnya.

Saat tengah makan, lanjut Rusit, rekan korban melihat sepeda motor temannya tengah didorong pelaku. Sontak saksi pun berteriak maling hingga pelaku tertangkap dan diamuk massa.

Halaman Selanjutnya
img_title