Kesal Lantaran Nasihatnya Tidak Dipatuhi, Suami di Aceh Tusuk Istrinya Hingga Meninggal

Ilustrasi Pelaku
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar - Kesal lantaran nasihatnya tidak pernah dilakukan oleh sang istri, seorang suami berinisial RN (26) tega menusuk istrinya KS (32) hingga membutnya meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi di Pegunungan Desa Leme, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Senin, 4 September 2023. 

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Korban ditemukan oleh warga sekitar yang melintasi kawasan tersebut. Awalnya pasangan suami istri ini diketahui cekcok di pinggir jalan, lalu RN yang sudah menyiapkan sebilah pisau menusuk istrinya sendiri sebanyak 23 kali dan memukul korban.

“Korban ditemukan meninggal dengan luka 23 tusukan dan 2 luka memar pada beberapa bagian dada depan juga bagian tangan korban,” kata Kasatreskrim Polres Gayo Lues Iptu M. Abidinsyah, Selasa, 5 September 2023.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Ilustrasi Pembunuhan

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Setelah menghabisi nyawa istrinya, RN kemudian pergi ke Kabupaten Aceh Tengah untuk menyerahkan diri ke Polsek Lut Tawar. Dari keterangan pelaku, kata Abidinsyah, RN nekat membunuh istrinya karena kesal tidak mendengar ucapannya.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

“Pelaku RN mengaku melakukan pembunuhan terhadap KS selaku istrinya, karena kesal tidak mendengarkan nasihatnya,” katanya.

Saat ini pihaknya sudah menjemput pelaku ke Aceh Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title