Maba UGM 'Bercyanda' Kena Sentil Dosen Lantaran Lebih Memilih Syuting dari pada Masuk Kelas

Maba UGM Gege
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Semenjak konten 'bercyanda' yang dilontarkan oleh Mahasiswa baru (Maba) Universitas Gadjah Mada (UGM) kian viral, kini Abigail Geuneve Arista atau Gege sering diundang kemana-mana. 

7 Negara dengan Populasi Terkecil di Dunia: Kehidupan di Tempat yang Paling Tidak Padat

Namun dirinya kena sentil dosen lantaran bolos mata kuliah Statistik dan lebih memilih syuting di TV. Seperti apa kata dosennya? Scroll ke bawah untuk mengetahui ulasan selengkapnya.

Syuting di TV

7 Negara Paling Aman di Dunia, Maling Auto Gak Betah!

Semenjak viral dengan kata-kata ‘bercyanda’, Gege kian dikenal luas masyarakat hingga jadi sorotan beberapa media televisi. Baru-baru ini Gege diketahui tengah syuting di TV swasta yang ada di Jakarta.

Program tersebut tayang pada Selasa, 5 September 2023 malam di TV swasta tersebut. Dengan munculnya Gege di TV, banyak dukungan dari warganet lantaran gaya bicaranya bikin mood naik. TikTokers yang memviralkan Gege pun juga ikut mendukungnya.

8 Negara Eropa yang Rankingnya di Bawah Timnas Indonesia

Disentil dosen

Baru-baru ini salah satu akun Twitter yang diduga dosen UGM Gege mengungkap jika mahasiswinya itu tidak ikut pelajaran statistik karena sedang syuting. Akun tersebut yakni @wjanggoro.

Halaman Selanjutnya
img_title