Cerita Pengalaman Buruk Penumpang Pesawat Super Air Jet, AC Mati Selama Penerbangan

AC mati selama penerbangan
Sumber :
  • TikTok @velyspuspa

VIVA Jabar – Seorang penumpang pesawat mengeluh karena selama penerbangan AC mati. Cerita tersebut dibagikan oleh akun TikTok @velyspuspa pada Selasa, 21 Maret 2023. Akun tersebut mengaku, itu pengalaman penerbangan terburuk yang ia alami selama hidup 31 tahun.

Ramalan Hard Gumay: Ada 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar

"Aku cuma mau share pengalaman terbang terburuk yang aku alami selama 31 tahun aku hidup," terangnya, dikutip dari unggahan akun TikTok @velyspuspa, Rabu, 21 Maret 2023.

Ia terbang dari Denpasar menuju Soekarno Hatta. Saat masuk, ia sudah merasakan hal buruk karena udara di dalam pesawat sangat panas.

Driver Taksi Online Ini Ngaku Didesak Penumpang Pilih Capres 01 Gegara Sama-sama Muslim

"Gila, ga ngerti lagi, jadi kami terbang dari DPS-CGK dengan pesawat #superairjet #IU737. Sebenarnya pas masuk gue udah feeling kok panas, biasanya kan ada fogging or asep ac gitu kan keluar dr sisi sisi," bebernya.

"Ini engga, pas duduk (gue personaly emang ga suka panas) jadi gue full ac nya dan hadapkan ke arah gue duduk. Nah, pas take off, gue udh kipas kipas karena sumpah panas. Keringetan cuy," imbuhnya.

Maskapai Penerbangan Citilink Berhentikan Sementara Pilot dan Pramugari yang Selingkuh

Kata dia, setelah take off, semua penumpang mulai kepanasan. Perjalanan itu pun memakan waktu 1 jam 50 menit.

"Pas udah diatas, setelah take off, semua orang mulai kipas kipas dan memaksimalkan ac diatas mereka. Dan mulailah drama drama diatas langit tersebut. Kebayang ga sih lu, 1 jam 50 menit diatas ketinggian tertentu dengan kondisi udara terbatas dan PANAS! Ada ibu hamil, anak bayi! @superairjetofficial please dont take the risk on your flight, nyawa manusia ini," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title